bedroom 1
Pada tahun 2016, beberapa gaya dekorasi kamar tidur yang populer cenderung mencerminkan kecanggihan, ketenangan, dan gairah. Dengan desain kamar tidur kecil, kita cenderung untuk menghias dengan nuansa cerah dan menggetarkan seperti hijau atau merah muda.
bedroom 2
Sebaliknya, kamar tidur utama memiliki warna lebih tenang untuk memberikan nuansa menenangkan. Tentu saja pemilik rumah dapat menggabungkan warna apapun ke dalam desain mereka, namun ide dekorasi kamar tidur utama paling populer tahun ini memanfaatkan warna-warna natural alam dan nuansa tenang dari merah, biru, merah anggur dan hijau.

Kamar Tidur Modern yang Rapi dan Terorganisir

bedroom 3
Tren desain kamar tidur 2016 lainnya untuk ruang ini mencakup ruang terorganisir dan rapi, dengan fokus pada ruang penyimpanan yang cukup dan kesan bersih. Desain rapi ini adalah karakteristik dari kedua tema modern dan kontemporer, namun juga dapat dilihat dalam gaya tradisi, vintage, dan peralihan.
bedroom 4
Salah satu mode terbaru desain kamar tidur tahun 2016 adalah gaya yang lebih transisional menggabungkan tema modern menjadi satu dekorasi yang polished dan timeless yang berfokus pada kenyamanan dan fungsionalitas.

Warna untuk Kamar Tidur Modern dan Kamar Tidur Bergaya Cottage

bedroom 5
Warna merupakan komponen penting dari setiap desain terlepas dari ruang mana yang Anda dekorasi. Ide kamar tidur modern nan modis sering menggabungkan berbagai nuansa abu-abu, hitam dan merah marun yang dinetralkan dengan kenop pintu krom mengkilat dan potongan aksen untuk tampilan perkotaan yang berkelas.
BXP53705
Sementara gaya cottage akan memanfaatkan warna floral yang diseimbangkan dengan warna krem bersih.

Buat Satu Titik Fokus untuk Kamar Tidur yang Stylish

bedroom 7
Seperti dapat dilihat, kamar tidur stylish menggabungkan warna tidak hanya melalui set tempat tidur, tirai, dan gambar, tetapi juga dalam furnitur. Buat titik fokus di kamar tidur Anda dengan kursi kain merah menakjubkan atau menempatkan meja biru laut sederhana di samping tempat tidur.
bedroom 8
Anda juga dapat menghiasi dinding dengan warna terang atau mengecat salah satu dinding warna yang berbeda untuk fokus mencolok.
Demikianlah ulasan kami mengenai tren warna kamar tidur tahun 2016. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang tengah mencari inspirasi untuk mendekorasi ulang kamar tidur. Nantikan artikel-artikel kami berikutnya yang pastinya tidak kalah menarik.

0 comments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
Inspring Your Future Home © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top